TOILET CUBICLE





PHENOLIC CUBICLE TOILET

PHENOLIC CUBICLE TOILET, yaitu toilet yang dibentuk dari beberapa lapis kraft paper dan resin yang dilaminasi bersamaan dengandecorative paper pada kedua sisinya. Phenolic Board merupakanhigh pressure laminate. Kelebihan phenolic adalah tahan lama, water resistance, fire resistance, sederhana dan mudah diaplikasikan di ruangan, toilet dan kamar mandi, partisi ini cocok untuk rumah sakit, kantor, louge, sekolah, dan tempat umum lainnya.

GLASS CUBICLE TOILET

GLASS CUBICLE TOILET,yakniPartisi Toilet / Cubicle Toilet yangPartisi Ruangan dan Pintunya terbuat dari bahan kaca. Umum nya dipakai kaca Tempered dengan Ketebalan 10 mm dan 12 mm. Banyak pilihan Surface Finishing yang bisa dipilih, diantaranya Sandblasting, Printing sesuai dengan desain yang diinginkan,Painting ataupun dilaminatingdengan Fabric tertentu. TypeCubicle Toilet / Partisi Toilet ini sangat cocok diaplikasikan di Mall-mallPusat Perbelanjaan Modern,Gedung PerkantoranPUB Karaoke / Tempat Hiburan,bandara ataupun juga di Hotel-hotel.

WOODEN CUBICLE TOILET

WOODEN CUBICLE TOILET, yakniPartisi Toilet / Cubicle Toilet yangpartisi ruangan dan pintu nya terbuat dari bahan Multiplex yangdilapisi dengan HPL atau denganDecorativ PVC Sheet. Tersedia banyak pilihan Motif yang bisa dipilih, diantaranya motif-motif kayu danmotif-motif kontemporer lainnya. Type Cubicle Toilet / partisi Toiletini sangat cocok diaplikasikan di gedung Perkantoran, CafeTempat IbadahPabrik, atau Rumah sakitkarena lebih Ekonomis namun tetap berpenampilan Elegan dan Modern.

PVC CUBICLE TOILET

PVC CUBICLE TOILET, Merupakan type partisi toilet dengan harga paling ekonomis. Dibuat dari bahanPVC Board dengan ketebalan 40mm dan banyak pilihan warna yang soft dan variatif. Type Cubicle Toilet /Partisi Toilet ini sangat cocok diaplikasikan di Pabrik, Gedung Olah Raga, dan Sekolah karena sangat Ekonomis.


Copyright © 2014 Material Bangunan Bali. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.