BAJA RINGAN

KONSTRUKSI BAJA RINGAN
Dengan semakin banyaknya sistem rangka atap baja ringan yang dipasarkan di Indonesia, semakin banyak pula pilihan yang beragam bagi konsumen, sayangnya bersamaan dengan itu banyak baja ringan dipasaran yang tidak memenuhi standarisasi baik dari segi bahan maupun sistem pemasangan, mengingat belum adanya peraturan dari pemerintah yang mengikat dan mengaturnya, sehingga mengakibatkan kerobohan struktur rangka atap hingga memakan korban jiwa.”
Atas dasar itulah kami mencoba memberikan informasi seobjektif mungkin, sehingga konsumen di Indonesia dapat menggunakannya sebagai pedoman dan perbandingan diantara sistem rangka atap baja ringan yang beredar di pasaran.
Proyek Kap
Jangan mudah tertipu dengan penawaran dari perusahaan baja ringan yang hanya mencantumkan jenis atau tipe kuda-kudanya saja. Faktanya adalah kekuatan utama suatu struktur kuda-kuda baja ringan terletak pada HUBUNGAN STRUKTUR ANTAR KUDA_KUDA, dalam hal ini BRACING atau PENGAKU lah yang memegang peranan utama.
 
Banyak perusahaan baja ringan yang menawarkan harga murah bahkan ada yang sampai banting harga, tahukah Anda bagaimana mereka menyiasatinya ? Betul sekali !, bracing atau pengakulah salah satu item yang mereka kurangi untuk mendapatkan harga minim, tentu saja dengan safety yang minim pula. Sekarang Anda mungkin sedikit mendapat gambaran mengapa banyak konsturksi baja ringan yang melendut ataupun roboh, sehingga Anda dapat lebih berhati- hati dalam menentukan pilihan

Proyek Kap


Copyright © 2014 Material Bangunan Bali. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.